Selasa, 03 Juli 2007

Milan Jamin Kaka


Milan - Pemberitaan AS mengenai Kaka akan segera ke Real Madrid membuat Milanisti ketar-ketir. Namun kubu AC Milan menjamin hal itu tidak akan terjadi.

Kaka sempat dikabarkan AS sedang membujuk Milan untuk mau melepasnya ke Real Madrid. Tentu saja pihak Rossoneri mengeluarkan bantahan dan langsung memboikot media Spanyol itu karena dinilai membuat berita bohong.

Apapun itu, pemberitaan ini sedikit banyak membuat pendukung Milan tercengang, plus khawatir. Alhasil kubu Milan pun kembali memberi pernyataan seputaran kabar tersebut untuk menenangkan pendukungnya, sekaligus mengakhiri spekulasi yang berkembang.

"Saya jamin bahwa Kaka akan hadir di Milanello -pusat latihan Milan- untuk mempersiapkan diri bersama rekan-rekannya," tegas wakil presiden Milan Adriano Galliani dalam situs resmi klub.

"31 Agustus nanti di Monaco, ia akan bermain untuk Piala Super Eropa melawan Sevilla dan kemudian membela klub mengikuti Kejuaraan Dunia Antar Klub di Jepang pada bulan Desember."

Bakal mengakhiri spekulasi kepindahan Kaka? Sepertinya tidak. Soalnya pihak Real Madrid sudah menyatakan kesiapan mereka menampung Kaka, dengan catatan harga bandrol playmaker asal Brasil ini cukup realistis.

Sumber : BeritaBola.Com

0 komentar: