Selasa, 03 Juli 2007

Lampard 'Tidak' Tolak Kontrak



London - Frank Lampard sebelumnya dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak dari Chelsea. Namun Steve Kutner yang jadi agen Lampard membantah keras hal tersebut. Jangankan menolak, ditawari saja belum.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lampard disinyalir telah menolak perpanjangan kontrak dengan iming-iming gaji besar untuk mengikatnya di Stamford Bridge. Padahal gaji yang disebut-sebut senilai 135 ribu pounds per pekan itu bukan hanya mematahkan rekor gaji termahal Andriy Shevchenko dan Michael Ballack di Chelsea, namun juga membuat Lampard jadi pemain termahal di Premiership.

Namun Kutner membantah kalau kliennya sudah menolak sodoran kontrak. Menurutnya, pihak klub yang diwakili Ketua Eksekutif Peter Kenyon, dirinya sendiri dan Lampard belum memiliki kesempatan untuk membicarakan masalah kontrak baru. Namun sang agen yakin kalau Lampard masih betah di Chelsea.

"Belum ada kesempatan lowong karena Frank sedang berlibur dan Peter juga sedang pergi. Namun tidak ada yang berubah. Frank selalu bilang kalau dia ingin menghabiskan karirnya di Chelsea," tegas Kutner seperti dikutip Goal, Selasa (3/7/2007).

Kutner pun menyatakan persoalan kontrak baru bukanlah krusia dan baru akan dibicarakan paling cepat mulai pekan depan. "Dia (Lampard) akan bergabung dalam tur Chelsea pekan depan dan tetap memegang komitmennya. Tidak ada yang bisa dilakukan sebelum dia kembali, tapi tidak perlu buru-buru," tandas Kutner.

Sumber : BeritaBola.Com

0 komentar: