Senin, 02 Juli 2007

Lampard Tolak Kontrak


London - Claudio Ranieri bisa tersenyum simpul dan makin antusias mendatangkan Frank Lampard ke Juventus setelah gelandang Inggris itu dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan Chelsea.

Dilansir News of the World, Lampard baru saja menampik kontrak baru yang sebenarnya bisa membuat dirinya jadi pemain bergaji termahal di Stamford Bridge, melewati rekor 121 ribu pounds per minggu, yang saat ini dipegang Andriy Shevchenko dan Michael Ballack.

Lampard masih terikat kontrak dua tahun lagi dengan The Blues, namun menurut peraturan FIFA pemain 29 tahun itu bisa membeli sisa kontraknya. Chelsea jelas tidak mau kehilangan pilarnya di lini tengah itu, apalagi Lampard pernah melontarkan niat bertahan di London.

"Pembicaraan sudah berlangsung selama setahun dan belum ada kesepakatan. Setelah final Piala FA, saya sudah bilang ingin tetap tinggal, tapi itu terserah mereka," ujar Lampard.

Ketidakpastian tentang perpanjangan kontrak Lampard tentu saja membuat Ranieri yang baru saja memangku jabatan sebagai pelatih di Juventus berharap banyak. Saat menangani Chelsea, Ranieri-lah yang memboyong Lampard dari West Ham. Selain Juventus, Lampard juga kerap dihubung-hubungkan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona.

Sumber : BeritaBola.Com

0 komentar: