Senin, 02 Juli 2007

Hargreaves Teken Kontrak


Manchester - Owen Hargreaves kini resmi dimiliki Manchester United setelah gelandang yang diboyong dari Bayern Munich itu meneken kontrak berdurasi empat tahun.

Penandatanganan kontrak ini mengakhiri proses panjang transfer Hargreaves ke Old Trafford. Pemain 26 tahun itu memang sudah digadang-gadang bakal bergabung dengan MU musim lalu, namun terkendala kegigihan Bayern yang belum bersedia melepasnya.

"Akhirnya, setelah sekian lama. Mungkin ini adalah rahasia paling buruk yang dipendam, tapi sangat menyenangkan bisa berada di sini," sebut Hargreaves dalam situs resmi klub barunya, Minggu (1/7/2007).

"Saya pikir sangat bagus akhirnya bisa mencapai hasil positif, apalagi setelah menghabiskan banyak energi dan waktu dari sekian banyak pihak!"

Hargreaves pantas menarik nafas lega usai proses transferya rampung. Sudah bukan rahasia kalau pemain Inggris kelahiran Kanada itu kerap mengungkapkan hasratnya bermain buat MU di Premiership. Apalagi sebelumnya Hargreaves juga tercatat sebagai pemain Inggris yang sama sekali belum pernah bermain di kompetisi negaranya sendiri.

Sebelumnya, gelandang Three Lions yang bersinar di Piala Dunia 2006 itu memainkan sepakbola profesional pertamanya di klub Kanada, Calgary Foothills, dari tahun 1994. Hargreaves baru diboyong Bayern pada tahun 1997 dan memenangi empat titel juara Bundesliga, juara Liga Champions 2001 dan Piala Interkontinental bersama Die Roten.

Sumber : BeritaBola.Com

0 komentar: