Senin, 02 Juli 2007

Grosso Menatap Lyon


Milan - Nama besar Inter ternyata tak membuat Fabio Grosso tertarik untuk bertahan. Buktinya ajakan Olympique Lyon untuk menjajal Ligue 1 disambutnya dengan antusias.

Adalah agen bek kiri Inter itu yang menyatakan keinginan kliennya untuk menjajaki berkarir di Prancis. Keinginan Lyon ini tak lepas dari keputusan melepas Eric Abidal ke Barcelona pekan lalu.

"Ada pendekatan dari tim asal Prancis itu setelah Abidal dikirim ke Barcelona, negosiasi bisa segera terjadi," ujar agen Grosso Danilo Caravello seperti dilansir Football Italia.

Ia menambahkan bahwa pihak Lyon juga cukup menseriusi hal ini. Diklaim Caravello kepastian adanya transfer atau tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

"Minggu ini bisa sangat menentukan. Apakah kami akan pindah ke Lyon atau Grosso bertahan di Inter," lanjutnya.

Tidak diungkapkan berapa tawaran yang diajukan kubu Lyon untuk memboyong pemain yang baru satu musim berseragam Nerrazurri itu. Namun konon juara Prancis ini sudah menyiapkan kontrak empat tahun dengan gaji 1,7 juta poundsterling, hampir dua kali lipat dari bayaran Grosso saat ini.

Meski demikian masih ada indikasi Grosso akan bertahan di Inter musim depan. Pertimbangannya adalah ambisi pribadi pahlawan Azzurri Piala Dunia 2006 itu pasca cedera panjang di musim lalu.

"Prancis memang memberikan kesempatan yang menarik, tapi kami juga mempertimbangkan keinginan Grosso bersama Inter, klub yang ia suka meski di sana ia memiliki pengalaman yang buruk," tukas Caravello.

0 komentar: