Senin, 02 Juli 2007

Real-Barca Rebutan Chivu


Madrid - Rivalitas Real Madrid dan Barcelona kembali terjadi. Kali ini persaingan mereka terlihat dalam usaha mendatangkan pemain, yaitu bek tengah Cristian Chivu.

Ketangguhan pemain Roma itu sebagai bek tengah memang menjadi alasan utama perebutan Real dan Barca. Pendekatan pun sudah dilakukan kedua kubu meski belum ada titik temu.

Dan hal ini terus berlanjut. Namun yang menarik perhatian adalah baik Real dan Barca sama-sama menunjukkan indikasi mendapatkan Chivu di hari yang sama.

Adalah harian Marca yang memberitakan hal ini. Real menjadi klub pertama yang dikabarkan sudah mengajukan penawaran sebesar 10,8 juta poundsterling untuk memboyong Chivu ke Bernabeu.

Tak hanya itu, El Real juga dikabarkan sudah membuat kontrak berdurasi lima tahun untuk pemain asal Rumania ini. Chivu tinggal membubuhkan tanda tangan untuk merampungkan semua urusan, mengingat pihak Roma diklaim Marca sudah menerima penawaran uang pihak Real.

Barca tak mau kalah. Marca mendapati agen Chivu, Giovani Becali, sedang berada di Barcelona untuk membicarakan masalah transfer kepindahan kliennya itu.

Kondisi ini memunculkan spekulasi besar mengenai karir Chivu di masa mendatang. Keputusan terakhir bisa berada di tangan bek berusia 22 tahun itu, mengingat kubu Roma sudah siap melepas kepada tim yang serius meminatinya.

Sumber : BeritaBola.Com

0 komentar: