Jumat, 14 September 2007

Real Bujuk Ballack (Lagi)


MichaelBallack-Yates-koMadrid - Melihat kesempatan manggaet Michael Ballack kembali terbuka, Real Madrid pun bergerak cepat. Bujuk rayu pun dilancarkan untuk membawa gelandang Chelsea itu ke Bernabeu.

Seperti diketahui Ballack benar-benar dikecewakan Chelsea. Bukan hanya karena namanya tak masuk dalam skuad Liga Champions, kesempatan untuk berfoto bersama timnas Jerman pun dilarang.

Tak salah jika mantan gelandang Bayern Munich dan Bayer Leverkusen itu uring-uringan. Spekulasi yang mengabarkan Ballack akan segera hengkang dari Stamford Bridge pun mengemuka.

Kabar itulah yang langsung ditindaklanjuti oleh pihak Real Madrid, dengan membuka kesempatan pemain berusia 32 tahun itu berlabuh di Bernabeu.

"Pintu kami tidak akan tertutup untuk Ballack. Kemampuan sepakbolanya selalu ada disana, dan akan masih bertahan untuk enam bulan ke depan," terang Bernd Schuster kepada majalah olahraga Jerman Kicker.

Namun pelatih Real Madrid itu mengungkapkan harus ada yang dikorbankan oleh Ballack jika ingin hengkang dari Chelsea dan bergabung ke Madrid. Apa itu?

"Gaji. Ia memiliki kontrak spesial di Chelsea, seperti kesepakatan bayaran yang bisa membuat budget pengeluaran kami meledak. Tak ada pemain di eal yang mendapat bayaran sepertinya dan kami tidak ingin membuat preseden," lanjut Schuster.

Jika Ballack mau sedikit menurunkan gajinya, bukan tidak mungikin Real Madrid, atau raksasa Eropa lainnya, bisa menggaetnya Januari nanti. Selain itu, tim manapun yang berlaga di Liga Champions bisa memakai jasanya karena tidak diikutsertakannya Ballack dalam list skuad Liga Champions Chelsea.

0 komentar: