Jumat, 14 September 2007

Debut Robben di Real Tertahan


Robben2-AFPMadrid - Debut Arjen Robben bersama Real Madrid tampaknya belum akan terlaksana. Pihak medis El Real hingga kini belum menyalakan lampu hijau bagi Robben untuk tampil.

Semenjak hijrah dari Chelsea bulan lalu, winger internasional Belanda ini belum sekalipun membela panji-panji Real Madrid musim ini. Ia masih harus berkutat dengan cedera lututnya sejak tiba di ibukota Spanyol ini.

Meski demikian kondisinya terus membaik hingga bisa kembali berlatih pekan ini. Harapan pun muncul dari pihak Robben untuk dapat dimainkan saat menghadapi Almeria akhir pekan ini.

Sayangnya tim medis Los Galacticos memiliki pendapat berbeda. Seperti dilansir Marca, Jumat (14/9/2007) dokter tim Real Madrid tidak ingin mengambil resiko dan hanya akan mengijinkan jika Robben dinyatakan sudah 100 persen siap bermain.

Kondisi ini memaksa entrenador Real Bernd Schuster harus kembali bersabar untuk memasukan nama pemain berusia 23 tahun ini dalam skuadnya. Namun untuk bisa duduk di bench cadangan, Robben mungkin akan melakukannya.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

So happens. We can communicate on this theme.

Anonim mengatakan...

Very valuable piece