Jumat, 06 Juli 2007

Tawar 'Bebek' Brasil, Chelsea Punya Tiga Saingan

AFP/David Boily Brasilia - Terpikat Alexandre Pato, Chelsea kini resmi mengajukan tawaran. Namun ada tiga klub besar lainnya yang juga sudah mengikuti jejak The Blues. Tetapi kenapa klub Pato baru mau melepas pemainnya September nanti?

Penampilan Alexandre Rodrigues da Silva atau yang dikenal sebagai Alexandre Pato sudah membuat Milan dan Chelsea menunjukkan minatnya. Namun ada dua klub lain yang kini ikut dalam perlombaan mendapatkan pemain yang mendapat julukan Pato (bebek) karena lahir di wilayah Pato Branco (bebek putih) itu.

"Real Madrid, Inter, Milan dan Chelsea sudah mengajukan tawaran kepada Pato. Kami sedang menganalisa tawaran itu dan akan berembuk dengan Internacional (klub tempat Pato bernaung -red). Di akhir tahun ini masa depannya akan dipastikan," ujar agen Pato, Gilmar Veloz, seperti dilansir The Sun.

Veloz menyatakan belum memutuskan klub mana yang kiranya bakal dipilih kliennya. Yang pasti ijin kerja bisa jadi kendala ke Eropa karena sang pemain belum genap berusia 18 tahun.

Terkait dengan hal tersebut, presiden Internacional, Vitorio Piffero, juga menambahkan kalau klubnya baru bersedia melepas Pato medio September depan. Soalnya, akan sia-sia kalau pemain kelahiran 2 September 1989 itu buru-buru hijrah ke Eropa sementara ijin kerja belum dikantongi.

"Pato belum 18 tahun. Untuk pindah, dia harus sudah menginjak umur legal, dan dia baru bisa (menginjak usia itu) pada September nanti. Tidak ada alasan baginya untuk pindah saat ini. Apa yang akan dilakukannya di eropa sampai September? Dia kan belum bisa bermain," tandas Piferro.

Sumber : BeritaBola.Com

0 komentar: