Jumat, 06 Juli 2007

Anderson: Saya Tak Sehebat Ronaldo

BBCCaracas - Dengan harga transfer yang fantastis, talenta Anderson dianggap sebanding dengan rekan settimnya Cristiano Ronaldo. Tapi yang dipuji justru merendah.

Usianya baru 19 tahun, tetapi dihargai hingga 17 juta poundsterling oleh Manchester United. Sebagai perbandingan, jumlah tersebut mengimbangi nilai transfer striker Arsenal Thierry Henry ke Barcelona.

Wajar jika kemudian Anderson disebut-sebut memiliki keistimewaan layaknya Ronaldo. Namun pemain yang dibeli dari FC Porto itu menampiknya.

"Saya masih sangat muda, dan saya adalah sebagaimana saya sendiri. Saya tidak bisa dibandingkan dengan Ronaldo, dia merupakan bintang yang sudah terkenal di seluruh dunia," ujarnya seperti dilansir Sky, Kamis (5/7/2007).

"Saya sangat bangga bisa bermain untuk Manchester United. Saya bangga bisa bermain bersamanya, dan membuktikan pemain Brasil bisa sukses di Liga Inggris. Bisa bermain dengannya saja, sudah cukup untuk meyakinkan saya ke Manchester United," tandasnya.

Saat ini Anderson tampil di Copa Amerika di Venezuela. Pelatih Dunga memakainya dua kali, dan satu di antaranya sebagai starter.

Sumber : BeritaBola.Com

0 komentar: