Jumat, 06 Juli 2007

Tarik Alex, Chelsea Tunggu Malouda

 London - Terpikat permainan Alex saat dipinjamkan ke PSV Eindhoven, Chelsea memutuskan untuk menarik kembali bek tengahnya itu. Sementara finalisasi transfer Florent Malouda dari Lyon pun kini sudah diambang pintu.

Usai terkendala lini belakang di musim lalu, The Blues tidak mau lagi kecolongan. Kalau sebelumnya Tal Ben Haim sudah digaet, Alex yang berposisi sebagai bek tengah pun bakal segera menyusul.

Chief executive Peter Kenyon menegaskan kalau pemain asal Brasil yang bernama lengkap Alex Rodrigo Dias da Costa itu akan mengakhiri masa pinjamannya selama tiga musim di Eindhoven dan segera bergabung dengan John Terry cs.

"Posisi bek tengah kami akan semakin solid dengan kehadiran Ben Haim dan Alex, saat semuanya sudah difinalisasi," ujar Kenyon seperti dilansir Goal, Jumat (6/7/2007).

Musim lalu, krisis cedera memang melanda lini belakang klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Akibat tidak memiliki cadangan yang memadai, manajer Jose Mourinho beberapa kali "memaksa" pemain lain yang bukan merupakan pemain bertahan mengisi posisi bek tengah.

Satu nama lagi yang kian merapat ke tim milik Roman Abramovich tersebut adalah winger Lyon, Malouda. Kenyon pun sepertinya sedang bekerja ekstra keras untuk mendatangkan pemain tim nasional Prancis itu sebelum skuad Chelsea berangkat melakukan latihan pre-season di Amerika Serikat.

"Kami sedang berdialog dengan Lyon dan saya pikir kami siap menuntaskan (transfer). Akan menyenangkan untuk menyelesaikan semuanya sebelum kami berangkat ke Los Angeles. Saya yakin dia akan bergabung beberapa waktu lagi," imbuh Kenyon.

Jika Malouda jadi bergabung, maka dia akan jadi pemain pertama Chelsea yang tidak digaet dengan gratis pada musim ini. Walau nominalnya belum dibeberkan, Lyon sebelumnya sudah menegaskan tidak bakal melego pemain itu dengan nilai kurang dari 20 juta pounds.

Sumber : BeritaBola.Com

0 komentar: