Jumat, 06 Juli 2007

AS RomaMadrid - Meski sudah memutuskan mundur dari perburuan Cristian Chivu, Inter tetap memiliki peluang mendapatkan bek AS Roma itu. Gaji yang menggiurkan bisa menjadi senjata Nerazzurri.

Real Madrid memang mengisi pole untuk merekrut Chivu. Tawaran senilai 13 juta poundsterling yang diajukan untuk memboyong bek asal Rumania itu ke Bernabeu langsung disambut AS Roma.

Sayangnya dalam urusan gaji, Real Madrid masih keberatan dengan permintaan Chivu. Kubu Real Madrid keukeuh dengan gaji 5,2 juta euro per tahun, alias jauh lebih kecil dari permintaan Chivu sebesar tujuh hingga delapan juta euro.

Dalam hal ini, Inter ganti memimpin. Tawaran bayaran yang sempat diajukan beberapa waktu lalu kini disambut Chivu, meski tidak sanggup membayar bea transfer ke Roma. Solusinya Inter harus menunggu satu musim untuk mendapatkan Chivu secara cuma-cuma.

"Inter pernah memberikan penawaran bagus untuk Chivu, tapi mereka tak bisa membayar uang transfer," tutur agen Chivu Victor Becali kepada Reuters.

"Jika Chivu pergi dengan status free agent tahun depan, klubnya nanti bisa membayarnya dengan jumlah tujuh hingga delapan juta euro. Apalagi mereka tidak perlu membayar bea transfer," lanjutnya.

Namun jangka waktu satu musim terbilang rentan bagi Inter. Klub manapun, termasuk Real Madrid, bisa mendapatkan Chivu dengan sedikit menaikkan tawaran gaji mereka.


Sumber : BeritaBola.Com

0 komentar: