Jumat, 06 Juli 2007

Real Pernah Dekati Wenger

AFP/Adrian DennisMadrid - Nama Bernd Schuster memang disebut akan segera mengisi kursi pelatih Real Madrid. Namun presiden El Real, Ramon Calderon juga mengaku kalau nama pelatih Arsenal, Arsene Wenger, ada dalam kandidat pengganti Fabio Capello.

Schuster telah diklaim El Real akan jadi penerus Fabio Capello di Santiago Bernabeu mulai pekan depan. Tetapi Calderon juga mengungkapkan kalau nama Wenger adalah satu dari empat calon yang bakal menduduki tampuk kepelatihan Los Blancos.

Dia menyatakan kalau pendekatan klubnya terhadap Wenger pernah dilakukan Direktur Olahraga Real, Predrag Mijatovic. Usai memutuskan melepas Capello, imbuh Calderon, Mijatovic sudah sempat melakukan pembicaraan dengan Wenger, terkait dengan keinginan Real untuk menggaetnya.

"Setelah kami memutuskan bahwa Capello tidak akan terus melatih, Mijatovic mendekati Schuster, (Ronald) Koeman, (Michael) Laudrup dan Wenger," sebut Calderon dalam situs resmi klubnya, Jumat (6/7/2007).

Beragam spekulasi memang bermunculan seputar masa depan Wenger di Arsenal pasca kepergian David Dein. Apalagi kontrak pelatih asal Prancis itu juga tinggal bersisa satu tahun lagi.

Namun kini sepertinya Arsenal boleh bernapas lega setelah Real berpaling ke Schuster. Kehilangan Wenger jelas tidak diinginkan The Gunners yang juga baru saja kehilangan kapten sekaligus maskot timnya, Thierry Henry, yang hijrah ke Barcelona.

Sumber : BeritaBola.Com

0 komentar: