Kamis, 12 Juli 2007

Rp 1,6 Triliun untuk Ronaldinho?

(AFP/Cesar Rangel)Milan - Isu AC Milan ingin menggaet Ronaldinho belum berakhir. Kabar terakhir bahkan menyebutkan bahwa bintang internasional Brasil itu bakal ditebus dengan satuan triliun rupiah!

Adalah koran terkenal Spanyol As yang memuat rumor tersebut, Rabu (11/7/2007), mengacu pada keinginan luar biasa kubu Milan untuk memperoleh pemain Barcelona itu.

Diklaim harian tersebut Presiden Silvio Berlusconi akan memberi penawaran terbaru dalam beberapa hari ke depan. Jika Barca tetap menolak, raja media Italia itu bersiap mengambil cara terakhir yang dipastikan mencengangkan.

Apa itu? Menebus klausul pembebasan (buy-out clausul) pemain yang bersangkutan, yang Barca tak boleh menolaknya. Berapa nilainya? 89 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun!

Tidak hanya itu, Ronaldinho bahkan dilaporkan siap pindah ke markas ke San Siro karena Rossoneri berani mengontraknya lima musim dengan bayaran 6 juta pounds (Rp 106 miliar) per tahun, plus royalti dari setiap image right dirinya.

Seberapa besar tingkat kebenaran isu ini masih perlu ditunggu konfirmasi pihak-pihak terkait. Yang jelas, Ronaldinho masih terikat kontrak di Nou Camp hingga 2010.

0 komentar: