Rabu, 27 Juni 2007

Tevez Sambut Arsenal


Maracaibo - Sepeninggal Thierry Henry, Arsenal butuh pengganti. Nama Carlos Tevez yang mencuat jadi salah satu kandidat pun ternyata turut memberi sambutan hangat.

Nama Tevez sedang jadi incaran klub-klub besar di bursa transfer. Aksi apiknya saat membantu West Ham keluar dari ancaman degradasi musim lalu membuat sederet klub tergiur memilikinya. Pemain Argentina itu memang beberapa kali menyebut nama klub Italia, Inter Milan, sebagai klub yang menyita minatnya. Namun itu tidak berarti dirinya menutup peluang buat klub lain.

Maka, striker yang diboyong The Hammers dari Corinthians itu pun membalas lirikan Arsenal. Apalagi klub itu memang butuh tambahan amunisi dahsyat karena baru kehilangan Henry yang selama ini jadi pilar di "Gudang Peluru".

"Saya tahu orang banyak bicara tentang (minat) Arsenal dan terus terang itu adalah suatu hal yang membuat saya antusias," ungkap Tevez seperti dilansir The Sun, Selasa (26/6/2007).

Tevez yang saat ini sedang membela Argentina di Copa America ternyata cukup betah tinggal di kota London dan berlaga di Premiership. Itulah sebabnya dia membuka pintu lebar-lebar buat Arsenal yang, sama seperti West Ham, bermarkas di ibukota Inggris tersebut.

"(Arsenal) itu adalah klub besar dan jelas bagus karena saya tidak perlu pindah dari London. Saya juga sudah mengenal sepakbola Inggris dan saya menyukainya. Gaya Arsenal lebih mengandalkan teknik daripada fisik jadi saya tidak akan mengalami masalah dalam beradaptasi," pungkas dia.

Sumber : BeritaBola.Com

0 komentar: