Selasa, 26 Juni 2007

Teves Pilih Inter


Heboh ke mana Carlos Tevez akan melanjutkan karirnya musim depan mulai menemui titik terang. Striker West Ham United itu menyebut Inter Milan sebagai klub pilihannya.

Adalah Real Madrid yang sebelumnya diberitakan serius mengejar Tevez. Tapi Los Blancos tak sendirian, ada Manchester United, Liverpool, Aston Villa dan Arsenal -- yang sibuk mencari pengganti Thierry Henry -- yang dikaitkan dengan eks pemain Corinthians itu.

"Saya ingin berterimakasih pada Presiden Moratti, ada kesempatan besar saya akan datang ke Italia. Saya juga diinginkan oleh Real Madrid, tapi saya sudah memutuskan dan saya memilih Inter," ungkap Tevez pada Selasa (26/6/2007).

Peluang Tevez berlabuh di Inter terbilang besar. Apalagi Nerrazzuri selama ini banyak dihuni pemain-pemain Argentina. Saat ini saja ada delapan pemain Albiceleste bermukin di Giuseppe Meazza, termasuk kapten Javier Zanetti yang beberapa waktu lalu membujuk Tevez bergabung dengan Inter.

"Saya sudah berbicara dengan Javier Zanetti dan dia akan menjadi penasihat saya," lanjut pahlawan The Hammers dalam meloloskan diri dari jurang degradasi itu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

порно молодые анал онлайн http://free-3x.com/ порно фото юнных free-3x.com/ порно видео онлайн малолетних девочек [url=http://free-3x.com/]free-3x.com[/url]