Selasa, 26 Juni 2007

Suazo Tebar Ucapan Terima Kasih

Milan - Kisah David Suazo yang diklaim Inter Milan dan diakui AC Milan memang cukup pelik dan lumayan berbelit bak jalinan kisah drama. Setelah semua jelas, Suazo pun menebar ucapan terima kasih.

Transfer Suazo bukanlah sebuah sinetron atau telenovela, walau jalan ceritanya yang berputar-putar lumayan serupa. Bagaimana tidak, dua klub kota Milan sampai adu klaim --bahkan ngotot-ngototan-- seputar striker Honduras itu, tentu dengan versi masing-masing.

Tetapi titik jelas kini sudah terlihat dan Suazo pun siap boyongan dari Cagliari ke Inter. Senang dengan hasil akhir itu, Nerazzuri pun dapat ucapan terima kasih pertama.

"Saya ingin berterima kasih buat Inter karena memercayai saya. Saya senang, itu artinya saya telah berbuat sesuatu yang bagus," ceplos Suazo seperti dilansir Goal, (26/6/2007).

Kepindahan Suazo ke Inter sedikit banyak juga tidak lepas dari "keikhlasan" Milan yang sebenarnya sudah mencapai kesepakatan dengan Cagliari. Maka, sang pemain tak lupa menghibur Rossonero yang "kalah perang".

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Galliani (wakil presiden Milan -red) karena mau mengerti sudut pandang dan keinginan saya," imbuh dia.

Satu ucapan terima kasih terakhir pun ditujukan buat Presiden Cagliari, Massimo Cellino. Sekedar mengingatkan, kekisruhan transfer disebabkan karena Suazo sudah teken perjanjian dengan Inter sementara pihak klub menerima pinangan Milan. Namun bagi Suazo itu bukan kesalahan sang presiden.

"Saya hanya bisa berterima kasih atas semua yang sudah dilakukannya buat saya. Apapun yang sudah terjadi tidak dilakukannya untuk menyakiti saya," tukas Suazo.

0 komentar: