Selasa, 26 Juni 2007

Recoba Dilanda Cedera Hamstring

Puerto La Cruz - Kondisi Alvaro Recoba membuat Uruguay harap-harap cemas. Soalnya, sang playmaker dilanda cedera hamstring yang didapatnya dalam sesi latihan.

Keinginan Uruguay meraih gelar juara Copa America ke-15 bakal menemui halangan usai Recoba cedera. Memang hanya disebutkan sebagai sekedar hamstring ringan, namun cedera itu sepertinya akan membuat pemain Inter Milan tersebut absen dalam laga melawan Peru.

"Kami akan menganalisa situasinya dan membuat keputusan dalam waktu dekat. Kami juga perlu melihat tingkat cederanya untuk membuat keputusan yang tepat," ujar pelatih Oscar Washington Tabarez, seperti dikutip Goal, Selasa (26/6/2007).

Sang pemain memang bersikeras kalau dirinya masih bisa bermain namun Tabarez tentu tidak mau ambil resiko. Sebastian Abreu, Fabian Estoyanoff, dan Gonzalo Vargas pun mulai dilirik sebagai kandidat pengganti.

Walau usianya sudah 31 tahun, Recoba masih bertaji. Oleh karena itu absennya Recoba jelas akan menjadi kehilangan besar buat La Celeste. Apalagi pemain tersebut dikenal memiliki akurasi tinggi dalam mengeksekusi bola-bola mati.

0 komentar: