Kamis, 28 Juni 2007

Sepuluh Persen Ganjal Torres ke Liverpool


Liverpool - Liverpool kian dekat untuk menggaet Fernando Torres dari Atletico Madrid yang juga sudah membuka pintu kesepakatan. Namun masih ada ganjalan sepuluh persen.

The Reds disebut-sebut telah siap merogoh kocek dalam-dalam, sekaligus memecahkan rekor transfer mereka demi menebus Torres dengan harga 25 juta pounds atau sekitar Rp 448 miliar.

Namun pada prosesnya, hal tersebut masih terkendala klausul kontrak pemain 23 tahun itu, yang menyebutkan kalau dirinya berhak atas sepuluh persen dari harga transfer dirinya.

Masalahnya, Atletico bersikeras sang peminat harus menambah sepuluh persen dari harga kesepakatan atau sekitar 2,5 juta pounds. Sebaliknya Liverpool merasa persenan itu harusnya sudah termasuk ke dalam harga paket 25 juta pounds yang siap digelontorkannya buat Torres.

Kubu Atletico sendiri sudah mengaku siap melepas sang kapten dengan catatan menemukan kecocokan harga dengan klub peminat.

"Setiap pemain memiliki harga dan kalau mereka sanggup memenuhi harga yang kami minta maka kami tidak bisa menahan Torres. Namun saat ini belum ada kesepakatan mengenai Torres dengan klub lain," sebut Presiden Atletico, Enrique Cerezo seperti dilansir The Sun, Kamis (28/6/2007).

Sumber : DetikSport.Com

0 komentar: