Kamis, 28 Juni 2007

Klose Masuk, Makaay Hengkang


Munich - Masuknya Miroslav Klose berimplikasi pada masa depan Roy Makaay di Bayern Munich. Sangat mungkin striker Belanda itu akan hengkang ke klub lain.

Ya, masuknya Klose membuat barisan depan Bayern bertambah 'gemuk'. Selain striker utama Der Panzer Jerman itu, FC Hollywood juga sudah diisi Luca Toni, Lukas Podolski, Jan Schlaudraff dan Roque Santa Cruz.

Praktis beberapa pemain akan didepak untuk mengefektifkan tim. Untuk saat ini yang paling santer diberitakan adalah Makaay.

Tak ada sangkalan dari kubu Bayern mengenai kabar ini. Malah bos Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengaku bahwa pihaknya sudah banyak menerima tawaran untuk striker gaek-nya itu.

"Banyak tawaran datang untuk Makaay," tukas Rummenigge seperti dikutip Eurosport.

Dan melihat Makaay masih memiliki daya tarik, pihak Bayern pun sedikit jual mahal. Bandrol harga pun dipasang, meski tidak menyebutkan nilai pasti.

Sayang Makaay sendiri enggan meneruskan karirnya di Bundesliga. Alhasil peluang tim-tim Jerman untuk merekrutnya pun praktis tertutup.

"Dia mengungkapkan hanya ingin melanjutkan kiprahnya sebagai pesepakbola di Belanda atas Spanyol ketika pergi dari Bayern," tutur direktur olahraga Werder Bremen, Klaus Allofs.

Sumber : DetikSport.Com

0 komentar: