Minggu, 05 Agustus 2007

Ke Real, Ballack-Robben Sepaket?

AFP/Andrew YatesMadrid - Sanggahan terhadap keinginan Real Madrid merekrut Michael Ballack sempat dicetuskan pelatih Bernd Schuster. Namun isu Ballack datang lagi, bahkan kini satu paket dengan Arjen Robben.

Rumor ketertarikan El Real terhadap Ballack memang timbul tenggelam. Sesaat dikabarkan berminat namun dibantah disaat lainnya. Awal bulan ini, Schuster baru saja membantah ingin memboyong Ballack, namun saat ini kabar yang menyatakan sebaliknya malah berhembus kencang.

Media-media Spanyol seperti Cadena SER radio dan harian olahraga semacam AS dan Marca menyatakan dengan gamblang kalau Ballack, bersama dengan Robben, bisa pindah ke Santiago Bernabeu dengan total 40 juta euro.

"Itu akan jadi kabar bagus. Semoga kami bisa mengumumkan pembelian satu atau dua pemain bintang secepatnya," ujar Schuster bak berteka-teki, kepada Radio Nasional Spanyol dari Moscow, usai mengalahkan klub Lokomotiv 5-2.

Duo Chelsea itu memang kerap dihubung-hubungkan dengan Los Blancos. Kalau bos Real, Ramon Calderon, terlihat meminati Robben, Schuster sempat disebut menginginkan Ballack. AS pun menambahkan kalau Chelsea dan Real akan meneruskan negosiasi pada akhir pekan ini.

0 komentar: