Minggu, 05 Agustus 2007

Bresciano, Sasaran Berikut City

 Kesibukan Manchester City di bursa transfer musim panas ini belum mereda. Satu pemain yang diprediksi akan segera bergabung menjadi koleksi terbaru di skuad City of Manchester Stadium adalah Mark Bresciano.

Dalam 2x24 jam terakhir kesibukan Sven-Goran Eriksson, manajer The Citizens, di bursa transfer ditandai dengan menggaet empat pemain sekaligus. Dua pemain untuk lini belakang, Vedran Corluka dan Javier Garrido. Satu pemain untuk lini tengah, Elano Blumer. Serta satu amunisi di lini depan, Valeri Bojinov.

Berhasil memperoleh empat pemain sekaligus, berarti Eriksson telah mengoleksi delapan pemain sejak duduk menggantikan posisi Stuart Pearce. Kini Eriksson melirik pada calon pemain kesembilan, Bresciano--pemain internasional Australia. Eriksson mengagumi kemampuan gelandang menyerang yang bermain untuk klub Palermo tersebut ketika menghabisakan karir kepelatihannya di Serie A Italia.

Palermo juga telah menyiapkan diri untuk kehilangan Bresciano setelah City menyiapkan bujet seperti yang diminta. Pelatih Palermo, Stefano Colantuono menyimpulkan: “Transfernya (Bresciano) hampir pasti (jadi). Dia merupakan pemain yang bagus. Tapi di dalam tim ini (Palermo) saya hanya ingin pemain yang penuh motivasi tinggi agar bisa menopang proyek yang saya tetapkan.”

Seperti dikutip Goal, Colantuono menambahkan: “Kami juga telah menemukan sosok yang pas untuk bermain di sayap atau penyerang gantung.” Namun sayang, “Klub yang memilikinya belum ingin melepasnya,” sebutnya tanpa mau memberitahu nama si pemain misterius tersebut.

Eriksson berharap kedatangan Bresciano bisa lekas terwujud. Seperti dilansir Sky Sports News, Bresciano diharapkan bisa tiba di Manchester hari ini atau Sabtu (04/08), untuk membahas kontrak pribadinya. Bresciano juga diharapkan bisa ikut menyaksikan calon rekan-rekannya yang bertanding dalam pertandingan persahabatan menghadapi Valencia.

0 komentar: