Rabu, 04 Juli 2007

Torres Selangkah Lagi ke Anfield


Liverpool - Fernando Torres sudah tinggal "selemparan batu" lagi untuk bergabung dengan Liverpool. Kesepakatan telah tercipta tes medis pun tiada kendala.

Hasil tes medis di Merseyside telah dilakukan Selasa (6/4/2007) waktu setempat dan menunjukkan hasil memuaskan. Setelah lolos uji medis, Torres pun langsung bergegas kembali ke Atletico Madrid, untuk mengucapkan selamat tinggal buat para pecintanya di klub itu.

Selesai urusan di Spanyol, striker Spanyol itu akan kembali lagi ke Liverpool untuk secara resmi diperkenalkan oleh manajer Rafael Benitez.

Sebelumnya, kesepakatan dengan pihak Atletico tentu juga sudah dicapai. Kedua klub disebut-sebut sepakat dengan banderol harga 26,5 juta pounds atau sekitar Rp 481 miliar.

"Atletico Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool FC untuk transfer Fernando Torres ke klub Inggris itu," demikian pernyataan Atletico seperti dikutip AFP, Rabu (4/7/2007).

Torres kini tinggal menandatangani kontrak empat tahun di The Reds dengan gaji 90 ribu pounds per pekan atau sekitar Rp 1,6 miliar untuk menuntaskan kepindahannya.

Sumber : BeritaBola.Com

0 komentar: