Selasa, 10 Juli 2007

Lativi Belum Pasti Siarkan EPL

Jakarta - Belum dapat dipastikan stasiun televisi mana yang akan menyiarkan English Premier League (EPL) di Indonesia musim depan. Pihak Lativi yang dikabarkan akan menyiarkan EPL juga belum jelas.

Para pecinta sepakbola Inggris tampaknya masih harus menunggu kepastian stasiun televisi yang akan menayangkan aksi klub-klub Inggris musim depan. Setelah musim lalu disiarkan Trans7, kini Lativi dikabarkan akan menyiarkannya untuk laga musim 2007/2008.

Namun hingga saat ini pihak Lativi belum dapat memastikan hal itu. "Setahu saya hingga saat ini hak siar Liga Inggris sudah dibeli pay tv. Situasinya seperti itu," kata Acquisition Manager Lativi, Antariksawan Yusuf, saat dihubungi detiksport, Senin (9/7/2007).

"Kita sekarang masih ngambang. Sementara info segitu dulu. Tapi untuk Juli ini kami punya pertandingan MU Tour Asia, Barcelona Tour dan juga Chelsea Friendly Match termasuk menghadapi klub baru David Beckham, LA Galaxy," lanjut Antariksawan.

Sementara lewat Suci Mulyaputri PR Trans7 membenarkan bahwa acara EPL sudah tidak lagi dipegang mereka. Kini Trans7 sedang serius dengan program andalannya yaitu MotoGP yang sudah dipegang mereka hingga 2010.

"EPL sudah tidak di kita lagi karena perhitungannya sudah tidak cocok. Jadi kami memutuskan tidak diperpanjang lagi. Kami masih memiliki program sport yaitu MotoGP dan juga lainnya," tutur Suci di ujung handphonenya.

Namun jika memang hak siar EPL telah dibeli pay tv atau televisi berlangganan maka pecinta sepakbola Inggris tampaknya harus mengeluarkan dana lebih dalam untuk melihat aksi Cristano Ronaldo cs di musim depan.

1 komentar:

Daeng Ipul mengatakan...

wah...kaco nih kalo sampe EPL jadi disiarin ama Lativi, soalx di tempatku Lativi gak nyampe...

wadduh...plis deh, jangan sampe kejadian...:(