Minggu, 08 Juli 2007

Tevez Makin Rapat ke MU

AFP/Alejandro PagniLondon - Peluang Carlos Tevez ke Manchester United semakin terbuka setelah striker asal Argentina itu dikabarkan sudah menyetujui syarat-syarat personal yang diajukan 'Setan Merah'.

Adalah pernyataan yang keluar dari agen Tevez, Kia Joorabchian, yang menjadi patokannya. Meski pihak West Ham United, sebagai klub tempat Tevez bernaung menolak untuk melepasnya, namun Tevez sendiri cukup antusias bisa hengkang dan bergabung dengan MU.

"Kondisi yang megitari hubungan Tevez dengan West Ham telah tercatat oleh kalangan media dan dunia sepakbola. Kami mengkonfirmasi bahwa Tevez telah melakukan negosiasi dengan klub lain. Intinya, sudah ada kesepakatan personal yang disetujui dengan MU," demikian pernyataan yang dikeluarkan Joorabchian lewat pengacaranya, seperti dilansir BBC.

Agen Tevez sendiri menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mewujudkan keinginan kliennya itu untuk hijrah ke klub lain. Diperkirakan dalam waktu seminggu, kesepakatan akan terjadi antara pihak MU dengan West Ham untuk transfer pemain.

"Proses untuk mendaftarkan diri sebagai pemain MU akan dilakukan dengan prosedur yang sudah ditetapkan," lanjut pernyataan tersebut.

Sumber : BeritaBola.Com

0 komentar: