Kamis, 05 Juli 2007

Sheringham Masih Terus


Colchester - Usai 41 tahun bukanlah halangan buat Teddy Sheringham untuk mengolah si kulit bundar. Maka alih-alih pensiun, Sheringham pun bergabung dengan klub Divisi Satu Liga Inggris.

Striker yang pernah mengantarkan Manchester United meraih treble winners pada tahun 1999 itu resmi bergabung dengan Colchester dengan kontrak berdurasi satu tahun.

"Saya merasa masih punya yang bisa ditawarkan. Saya ingin bermain dan memiliki ambisi membara," kata Sheringham kepaca BBC Radio Essex.

Beberapa pekan lalu saya berbicara dengan manajer Geraint Williams dan saya terkesan dengan rencananya buat klub dan bagaimana dia mengetahui saya sebagai pesepakbola dan berencana menggunakan saya sepanjang musim depan," tambah dia.

Colchester yang finis di urutan sepuluh Championship musim lalu tampaknya punya rencana besar dengan mengaet Sheringham. Striker yang total sudah mengemas 273 gol dari 715 penampilanya di Liga Inggris pun dijanjikan bakal jadi figur penting di klub barunya.

"Kami senang Teddy bisa bermain buat kami namun dia harus tahu nantinya tim ini bukan hanya tentang dia. Dia akan jadi pemain kunci dari skuad dan bagian dari tim," tandas Williams.

Sumber : BeritaBola.Com

0 komentar: