Minggu, 09 September 2007

Ajaib, Matrix Sembuh Lebih Cepat


AFP/Giuseppe CacaceMilan - Keajaiban memang ada di dunia ini. Salah satu bukti adalah bek Marco Materazzi yang sembuh lebih cepat dari cedera yang membuatnya diperkirakan absen hingga awal tahun nanti.

Materazzi memang mengalami sial beberapa waktu lalu. Saat membela Italia di pertandingan ujicoba melawan Hongaria 23 Agustus lalu, pemain yang akrab disapa Matrix ini mengakhiri laga sebelum waktunya.
Hasil pemeriksaan awal menyebutkan Matrix mengalami cedera paha parah. Namun dalam tes lanjutan menunjukkan bek Inter ini mengalami pendarahan dalam pada cederanya, kondisi yang membuatnya terancam absen hingga awal tahun nanti.

Akan tetapi berjalannya waktu membuat cedera tersebut berangsur-angsur pulih. Bahkan kabarnya cedera Materazzi itu tak segawat sebelumnya.

"Saya melakukan tes dan foto X-Ray kemarin. Hasilnya saya akan tampil, mungkin 30 hingga 40 hari nanti," tegas Matrix seperti dilansir Football Italia, Sabtu (8/9/2007).

Sebuah kejutan tentunya, mengingat prediksi awal Materazzi harus absen hingga Januari nanti. Namun dengan kondisi sekarang ini, perkiraan pun berubah. Spekulasi pun menyebutkan Matrix bisa tampil membela Inter saat melawan Palermo 29 Oktober nanti, atau laga kandang melawan Genoa.

0 komentar: